Monday 17 July 2017

Moving Average Angle Strategy


Saya ingin menghitung sudut Moving Average 10. double MAShift1 iMA (NULL, 0, MA, 0, MODESMA, PRICECLOSE, 3) ganda MAShift3 iMA (NULL, 0, MA, 0, MODESMA, PRICECLOSE, 7) uji ganda (SignalPeriod-0.0) WindowBarsPerChart () int angle MathArctan (MathTan ((MAShift1-MAShift3) (WindowPriceMax () - WindowPriceMin ())) ((test-0.0) WindowBarsPerChart ()))) 1803.14 tampaknya menghitung sudut yang salah , Saya mendapat jawaban tanpa akal, saya ingin memeriksa berapa sudut antara 3 dan 7 bergeser ke belakang. Anda cant benar menghitung sudut rata-rata bergerak karena itu tergantung pada amplitudo bagan (berapa banyak batang yang ditampilkan dalam bagan) dan oleh karena itu merupakan cara yang sangat disfungsional untuk menganalisis data. Tapi Anda bisa menghitung variasi rata-rata bergerak dari waktu ke waktu: jika di atas 0, artinya sedang naik. Jika tidak, jatuh. Kemudian, Anda dapat melukisnya di indikator batang (seperti Osma atau Awesome) dan mendapatkan informasinya secara visual. Anda cant benar menghitung sudut rata-rata bergerak karena itu tergantung pada amplitudo bagan (berapa banyak batang yang ditampilkan dalam bagan) dan oleh karena itu merupakan cara yang sangat disfungsional untuk menganalisis data. Tapi Anda bisa menghitung variasi rata-rata bergerak dari waktu ke waktu: jika di atas 0, artinya sedang naik. Jika tidak, jatuh. Kemudian, Anda dapat melukisnya di indikator batang (seperti Osma atau Awesome) dan mendapatkan informasinya secara visual. Jadi Anda mengatakan itu hanya visual cant saya menghitungnya secara logisBagaimana saya bisa mendapatkan sudut rata-rata bergerak yang diplot pada bagan Misalnya: Saya memiliki rata-rata bergerak 2 sampai 3 yang diplot pada grafik saya. Berdasarkan sudut (f. e.60 derajat) saya memiliki indikator seberapa kuat arus uptrend saat ini. Haruskah saya menghitung sendiri sudut saya, berdasarkan nilai MA dari f. e. 10 lilin terakhir, atau haruskah saya menggunakan ObjectGet () - fungsi yang saya coba yang terakhir, tapi Anda harus menentukan nama, dan karena semua MA saya memiliki nama yang sama (dan saya tidak melihat bagaimana saya bisa mengubahnya), tidak ada apa-apa keluar. (Mereka sebenarnya adalah MA yang sama, tapi berdasarkan harga yang mendekati, tinggi dan rendah). Bantuan akan sangat dihargai Thanks in advance. Sudut bergantung pada berapa banyak waktu yang Anda miliki pada sumbu horizontal. Misalkan chart anda menunjukkan 2 hari dan anda berubah menjadi 1 hari, maka sudut akan menjadi lebih kecil. Jadi saya sarankan Anda tidak menggunakan sudut, tapi sesuatu seperti perbedaan rata-rata di pips per timeframequot. Itu berarti: ambil selisih nilai dari MA1 dan MA2 dan membaginya dengan jumlah kerangka waktu antara saat MA berpotongan dan saat Anda menginginkan sudutnya. Terima kasih atas sarannya Kedengarannya bagus. Sebenarnya, saya sudah punya sesuatu yang bekerja Tapi butuh sedikit tweaker. Anda tidak bisa mengukur sudut kemiringan garis lurus sesuai jadwal karena memiliki unit yang berbeda - Harga dan Waktu. Hal ini dimungkinkan untuk mengukur hanya serupa dengan yang serupa (suka suka). Dalam kasus ini, Anda mencoba mengukur sudut kecenderungan garis lurus pada jadwal, yang ditunjukkan melalui piksel. Anda bisa mengukur hanya otentik kecepatan perubahan harga dalam hal unit Titik untuk unit Waktu. Gann Fan Lines Gann Fan dibangun dengan sudut yang berbeda. MT dapat mensuplai fungsi Angle berdasarkan piksel layar (trans dari dua nilai dan dua kali coodinates). Karena Sudut lebih baik bagi orang untuk ditonton. MathArctan (MathTan ((price1-price2) (WindowPriceMax () - WindowPriceMin ())) ((shift2-shift1) WindowBarsPerChart ()))) 1803.14 Saya setuju sepenuhnya dengan Anda. Sudut materi dan mereka digunakan sepanjang waktu. Saya tertarik dengan formula yang Anda kirim. Saya telah mendapatkan sudut dengan rumus berikut: Kemiringan dihitung dalam fungsi lain. Kontrol anglefaktor untuk format yen. Pokoknya, itu akan menutup tapi masih belum benar. Ketika saya meletakkan formula Anda sebagai gantinya, saya mendapatkan pemecahan dengan nol kesalahan dalam strategi tester. Apakah ini karena fungsi jendela tidak bekerja dalam penguji atau apakah saya melakukan sesuatu yang salah Fitur Khusus Proses Pengoptimalan Tidak ada output dalam jurnal (baik fungsi Print ()) Hal ini dilakukan untuk mempercepat pengujian dan menghemat ruang disk. Jika log lengkap adalah output file jurnal akan membutuhkan ratusan MByte. Gambar objek tidak benar-benar diatur Objek dinonaktifkan untuk mempercepat pengujian. QuotSkip tidak berguna resultquot function is Digunakan Agar tidak mengotori tabel dan grafik dengan hasil pengujian, kemungkinan untuk melewatkan hasil yang sangat buruk digunakan. Fungsi ini bisa diaktifkan dalam menu konteks quotOptimization Resultsquot - gt ampquotSampai tab hasil pencarian yang tidak berguna. Catatan. Berdasarkan piksel layar. Dx, dy harus berada di unit yang sama, piksel trans to screen terbaik. MathArctan (MathTan ((price1-price2) (WindowPriceMax () - WindowPriceMin ())) ((shift2-shift1) WindowBarsPerChart ()))) 1803.14 dibagi dengan nol kesalahan. Cek (shift2-shift1) seharusnya tidak sama dengan NOL sebelum dihitung. Saya mengujinya pada versi terbaru 203. Saya tidak menguji mereka saat menguji EA. Saya ingin memberikan apresiasi terdalam saya atas formula yang Anda bagikan. Saya tidak merespon lebih awal karena saya harus menyelesaikan EA saya bersama-sama. Bekerja seperti pesona. Perdamaian dan niat baik. - Indikator Wheel of FireMAAngle Metatrader 4 Indikator MAAngle menyediakan sinyal beli dan jual berdasarkan sudut rata-rata bergerak. Mari lihat bagaimana cara kerjanya. Cara Menafsirkan Indikator Forex ini Meningkatnya rata-rata bergerak mengindikasikan tren menengah hingga kuat MAAngle green bar. Rata-rata bergerak yang jatuh mengindikasikan tren menengah ke bawah pada bar coklat MAAngle. Flat moving average mengindikasikan tren pasar kurang MAAngle bar kuning. BELI: Tunggu bar hijau pertama. SELL: Tunggu bar cokelat pertama. Pilihan Indikator yang Dapat Dikonfigurasi MAPeriod, Angle Treshold, StartMAShift EURUSD 4 Jam Bagan Contoh Posting Terkait: Klik Disini untuk Tinggalkan Komentar Di bawah ini 0 komentar Tinggalkan Balasan: Pilih Strategi Perdagangan Terbaik8230 Klik salah satu tombol hijau untuk memilih strategi trading utama Anda Download sekarang semua Sistem forex, EAs, strategi trading dan indikator 100 GRATIS untuk waktu yang terbatas. Seperti Kami Di Facebook Hak Cipta 2017 Dolphintrader Unduh Forex Analyzer PRO Gratis Hari Ini Sistem Forex Baru dengan Sinyal Super Akurat dan Cepat Membangkitkan Teknologi. Forex Analyzer PRO menghasilkan sinyal beli dan jual tepat di bagan Anda dengan akurasi laser dan TIDAK PERNAH MEMPERBAIKI Up To 200 Pips Setiap Hari Beli dan Jual Sinyal Forex Deteksi Rentang Detik Harian Email Alert Perdagangan Seluler Tidak Ada Repainting Atau Lagging Kami selalu menghormati privasi Anda di Dolphintrader.

No comments:

Post a Comment